Rabu, 13 Juni 2012

Konsul Proposal ke tiga

14 June 2012
@ the campus of STIKes Widya Cipta Husada Kepanjen-Malang.


hum....langit disini benar-benar suram,,,sesuram hal yang baru saja aku alami. konsul ke sekian kali yang perlu direvisi. ini mah udah biasa guys, tapi yang jadi permasalahannya nih and bikin pusing 8 keliling (nggak 7 lagi)...gue musti bikin uji validitas buat kuisioner gue. kapan derita ini akan berakhir????
mau lulus ajah susah amat sih...
sebenernya tinggal itu doank sih, maunya sih cepet di acc dari pembimbing I. tapi syaratnya musti dapet acc dari pembimbing II. sedangkan pembimbing II baru bisa konsul hari senin depan. matiiiiiii rasanya!!!

beban tau nggak! selain itu, aku sih maunya cepet seminar proposal, tapi salah satu syaratnya musti lunas DPP. NAH!!!!!! itu dia cuy...gua kurang 14 juta man!!!!

bopo lan biyung ku masih belum punya duit. nasibbbbbb ... jual apa yak???
(jangan bilang jual diri yah?!!!!!!)

adol kandang pitek ae kah...?!!!!!!!

hufftttt........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar